Jumat, 08 Mei 2020

JUAL MINYAK GAHARU ORIGINAL TERBAIK DI INDONESIA




manfaat minyak wangi gaharu

uretik


Fungsi Pencernaan

Kesehatan Kulit

yak gaharu ini dihasilkan oleh kayu gaharu yang keberadaanya terbatas, sudah sangat tua di muka bumi dan makin lama semakin langka. Semakin alami dan tua usia gaharu ini, kualitas dan khasiatnya semakin tinggi.proses pengolahan minyak gaharu yang alami dan tradisional juga sangat jarang dilakukan, padahal hal tersebut sangat berpengaruh pada kualitas minyak gaharu yang dihasilkan.Sedangkan kebutuhan akan minyak gaharu ini semakin tinggi.nah, oleh karena hal tersebut, janganlah heran kalau harga jual minyak gaharu asli ini sangat tinggi di pasar. u murni atau minyak gaharu asli ini dihitung per mililiter.bayangkan, melalui proses penyulingan modern, bila bahan baku nya bagus, maka 40 kg kayu gaharu hanya bisa menghasilkan minyak gaharu murni dalam hitungan mililiter saja, dan dijual dalam ratusan bahkan ribuan dolar.mungkin anda banyak menemukan produk minyak gaharu yang dijual di berbagai toko baik toko online maupun toko-toko yang menjual produk wewangian. tapi 90% yang dijual di pasaran itu bukan minyak gaharu murni atau asli lagi, kebanyakan sudah dicampur dengan berbagai zat kimia.

minyak gaharu murni ini berbeda dengan agarwood essential oil yang dijual di toko perawatan kecantikan, atau berbeda dengan bibit minyak gaharu yang dijual di toko minyak wangi isi ulang. bahkan minyak gaharu murni asli ini tidak sama dengan parfum minyak gaharu atau eau de perfume agarwood original yang dijual di toko minyak wangi bermerk.

Bagi anda yang mau menikmati aroma minyak gaharu asli atau minyak gaharu murni, hasil penyulingan baik penyulingan semi modern atau tradisional. silahkan langsung pesan atau beli minyak gaharu asli yang tersedia di situs ini.


silahkan rasakan dan buktikan wewangian menakjubkan yang berasal hasil alam bumi nusantara indonesia tercinta ini. temukan berjuta manfaat dan khasiat minyak gaharu dan sebarkan kepada seluruh keluarga atau kerabat yang anda sayangi.

Harga Minyak gaharu asli 

@ Kemasan 1 Liter : Rp 110.000.000; 
@ Kemasan 12 cc (Tola) Rp 1.100.000;





Info Pemesanan silahkan Hubungi : 
Call/WA : 082314516390  087834008320  089630322565

0 komentar:

Posting Komentar